Rabu, 19 Oktober 2011

Tissue Double Majakani


tisu majakani


Air adalah kebutuhan utama kehidupan kita. Namun terkadang air juga menjadi presoalan dalam kehidupan kita. Kita harus memperhatikan kebersihan air, karena air adalah media yang sangat efektif untuk menularkan kuman dan bakteri yang tidak menguntungkan.
Cara yang tidak bijak jika membersihkan vagina dengan memakai sabun mandi (yang pada umumnya mengandung soda) atau sering buang air kecil di sembarang tempat.
Dalam kehidupan sehari-hari, seorang wanita dalam keadaan STRESS akan mengeluarkan cairan berlendir yang bisa membuat penyakit seperti keputihan. Keadaan seperti ini (stress berlibihan) membuat keharmonisan rumah tangga menjadi awal keretakan. Dan yang lebih parah lagi, bisa memicu terjadinya kanker serviks.
Kanker serviks disebabkan oleh sebuah virus dengan nama Human Papilloma Virus (HPV) yang penularannya bisa melalui hubungan sek bebas, hubungan sek usia muda, keputihan manahun, melahirkan banyak anak, toilet umum dan kebiasaan merokok. Beberapa kebiasaan diatas bisa saja dicegah namun untuk toilet umum dan keputihan menahun jarang orang bisa menghindarinya karena berhubungan dengan kebiasaan.
Majakani extracts INTIMATE TISSUE atau Tisu Majakani adalah tissue kesehatan yang digunakan sebagai pembersih yang memuaskan dan menjaga kesehatan organ intim. Bebas alkohol, pH balance dan ekstrac bahan yang alamai, menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut, bebas iritasi, dengan Formulasi yang lebih kuat membuat terasa lebih kesat dan segar sepanjang hari.

Khasiat dan Manfaat Majakani Extracts Intimate Tissue

Mengandung ekstrak alami buah Majakani peper Betle, Latic Acid serta vitamin E berfungsi untuk membantu:
  • Memulihkan elastisitas organ kewanitaan
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih (tidak kering)
  • Membuat aroma lebih wangi di sekitar area organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut dan rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap

Cara Pemakaian majakani Extracts Intimate Tissue

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim Anda dan diamkan. Gunakan dari dalam kearah luar organ intim Anda tanpa perlu dibilas kembali. Hanya untuk penggunaan luar (bebas alcohol) organ intim wanita. Untuk penggunakan luar organ intim pria dewasa, gunakanlah Foredi.
“Wish Intimate Tissue adalah tissue khusus wanita, berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Prkatis, higienis, lembut dan aman dipakai setiap hari” Kata Boyke & Co.
Tissu Double Majakani terdaftar resmi di badan POM CA 1809 1707 543. DEPKES RI NO. CD. 0302500644 sehingga produk ini aman untuk dipakai.
Silahkan Pesan TDM disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalakan komentar