Rabu, 19 Oktober 2011

Tissue Double Majakani


Tissue Double Majakani, Agar Miss V Selalu Kencang, Sehat, Harum, Keset, Rapat, Disayang Suami

Buah majakani dipercaya sejak dahulu kala khasiatnya untuk menjaga organ intim kewanitaan secara alami. Dan yang sudah diketahui adalah kemampuannya dalam memberikan sensasi dalam hubungan intim suami istri.
Memang saat ini bila dibandingkan dengan daun sirih, majakani ini manfaatnya memang relatif kurang diketahui. Padahal semenjak nenek moyang kita justru tanaman ini berguna dalam merawat kesehatan organ intim kewanitaan.

Merawat organ intim bagi wanita merupakan kegiatan penting dan pada akhirnya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Manjakani (oak galls) atau majakani selama bertahun-tahun justru dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Nah di Indonesia walaupun belum banyak tumbuh, tanaman yang juga sering disebut bahasa kerennya sebagai Mecca Manjakani dewasa ini mulai banyak dikenalkan.
Buah Majakani -KompasDalam hal kesehatan, Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan sst, khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan kata Boyke Dian Nugraha, menjadikannya lebih keset.
Kalau dulu sih majakani digunakan dengan cara dihaluskan dulu. Lalu dioleskan di organ intim kewanitaan. Ada juga cara lain dengan meminum jamu manjakani yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.
Menurut artikel di Kompas Female pada Selasa, 3/6/2008 | 09:11 WIB, Manjakani tidak bisa dipakai begitu saja, harus diformulasikan dulu, dicampur dengan herbal lain sesuai dengan tujuan pengobatannya. Lebih lanjut manjakani ini juga efektif guna mengobati jerawat, radang, ataupun menjaga kebersihan mulut.
Double Majakani Extracts INTIMATE TISSUE
Dewasa ini banyak dari kaum wanita yang mengalami stress berat karena penyakit keputihan. Tentu saja hal itu tidak bisa dianggap biasa. Soalnya tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta cairan berlebihan yang berbau. Nah, bila dibiarkan aja justru mengganggu keharmonisan berhubungan dengan pasangan ‘kan? Dan hal tersebut dalam berbagai sumber justru memicu terjadinya kanker servik (leher rahim). Ih ngerii ya …
Anda pernah dengar TDM atau Tisue Double Majakani? Itu lho produk yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, seorang Pakar Kesehatan Reproduksi. Dia menyarankan agar perempuan menjaga organ intimnya dengan TDM atau Tisue Double Majakani. Coba tonton dulu dech video yang satu ini.
Yes, tissue kesehatan tersebut memang sangat bagus digunakan menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim kewanitaan. Harganya pun tidak mahal, bahkan dengan formula bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami, TDM merupakan pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. Mau kan?
TDM merupakan produk unggulan abe global indonesia, diproduksi oleh Boyke & Co khusus untuk perawatan organ intim wanita: membuat lebih elastis, kesat dan wangi.
KHASIAT dan MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKANI
TDM mengandung ekstrak alami buah Majakani, Peper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E. Nah manfaat yang akan Anda dapat dengan Tissue Majakani adalah:
  1. Bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan lebih higienis (lebih sehat) bagi organ intim wanita.
  2. Bermanfaat untuk membuat lebih kesat dan membuat lebih sensitif organ intim wanita.
  3. Bermanfaat untuk memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan.
  4. Bisa menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih.
  5. Dapat membuat aroma lebih harum di sekitar area organ intim.
  6. Bisa membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
  7. Untuk Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau kurang sedap. Nah tuch bagi yang keputihan, cobain dech tissue ini
Tissue Double Majakani
CARA PAKAI INTIMATE TISSUE MAJAKANI:
Mudah sekali cara memakai Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan. Gunakan  pada organ intim dan diamkan sejenak. Gunakan dari dalam ke arah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu dibilas kembali. Ingat tissue ini hanya untuk pemakaian luar ya, jangan dimakan J. Harganya pun mmurah kok.  1 box-nya ada 9 sheet, dan setiap 1 sheet memiliki ukuran 20 x 14 cm (kemasan 6 x 10 cm)
Semua istri ingin disayang dan didambakan suami. Hal itu bisa Anda mulai dengan yang ringan-ringan. Apalagi manfaatnya besar. Ini merupakan ramuan herbal yang bagus dan terdaftar di BPOM serta Depkes. Mau nyoba? hubungi saya di 08214014 3020. Saya melayani pengiriman ke seluruh Indonesia via JNE, Tiki, Pos Indonesia, PCP dll.
Informasi TDM Majakani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalakan komentar